Anda Sibuk dan Tidak Sempat Posting Di Fanspage? Gunakan Saja Fasilitas Jadwal


Hampir semua pelaku bisnis online memiliki fanspage facebook untuk memudahkan perkembangan bisnisnya tersebut. Fanspage facebook memiliki fungsi sangat penting yaitu sebagai media untuk terus terhubung dengan orang – orang didalam facebook secara cepat. Selain itu, facebook fanspage juga digunakan sebagai media promosi yang efektif. Dengan demikian, sangatlah penting untuk tetap melakukan postingan didalam facebook fanspage secara teratur. Salah satu hal yang menjadi masalah adalah, kita tidak bisa selalu memposting status di fanspage pada jam – jam yang efektif. Karena setiap harinya kita harus melakukan banyak aktifitas sehingga tidak bisa tepat waktu dalam mengupdate postingan fanspage secara tepat.

Kita dapat menjadwalkan postingan atau atau status fanspage facebook secara berkala dan akan diposting waktu yang kita inginkan. Fasilitas ini jelas akan membantu  bagi mereka yang tidak memiliki waktu untuk melakukan posting pada halamannya. untuk bisa melakukan hal itu kita cukup melakukan settingan pada halaman facebook maka postingan akan terjadwal dengan baik. Berikut ini terdapat beberapa langkah untuk membuat postingan tersebut menjadi terjadwal.

1. Buka halaman fanspage anda kemudian klik pada bagian box update status. 

2. Pada bagian sudut kiri box update status kita akan melihat gambar mirip jam kecil. Klik pada jam kecil tersebut untuk memasukkan jadwal postingan yang akan anda buat. Didalamnya anda bisa memilih tahun, tanggal, jam, serta menit, kapan status tersebut akan diposting didalam fanspage facebook anda.

3. Jika suah selesai dalam membuat setingan jadwal status anda bisa mengklik tombol “Schedule” yang ada pada bagian bawah kanan.

4. Sesaat setelah anda mengklik tombol schedule, akan muncul box pupup yang menunjukan informasi tentang jadwal postingan status di Fanspage anda. Selanjutnya anda mengklik “View activity log”untuk melihat aktifitas didalam fanspage anda bisa juga dengan mengklik Close untuk menutup popup.

Dengan melakukan beberapa cara diatas anda bisa menjadwalkan banyak postingan status sekaligus baik itu dalam bentuk gambar ataupun teks sesuai dengan yang anda butuhkan. Berikut jasa yang kami tawarkan: iklan facebook ads yang memungkinkan fanspage anda di like oleh orang-orang yang tepat dan membutuhkan produk anda.