Facebook Fanspage Anda Sepi? Ramai Dengan Cara Berikut!

Dalam mempromosikan fanspage facebook sebenarnya gampang–gampang susah. Fanspage facebook harus dipromosikan karena likes sangat dibutuhkan untuk mempercepat perkembangan fanspage tersebut terutama jika tujuannya sebagai media promosi. Para pebisnis online seringkali menggunakan fanspage facebook sebagai halaman untuk memasarkan produk atau hanya sebagai layanan saja. 

Dalam pembuatan fanspage juga tidak sulit sehingga aplikasi ini bisa dibuat secara langsung dari dalam facebook profil atau merubah facebook profil menjadi fanspage facebook. Halaman ini kini menjadi media promosi yang paling efektif karena tidak perlu memasang sebuah iklan melalui website melainkan kita bisa memasang fangspage didalam blog. Untuk itu ketahuilah cara mempromosikan fanspage facebook berikut ini: 

1. Menggunakan cara berbayar, 

dimana kita tidak perlu bersusah payah dalam mengajak orang–orang untuk melike fanspage anda. Tetapi, kelemahan cara ini adalah kita harus memiliki uang lebih dan kita harus selektif dalam memilih jasa  like fanspage tidak akan efektif pemanfaatannya apabila pengikut fanspage hanya menjadi bot saja. Sehingga anda harus berhati–hati dalam memilih jasa like facebook fanspage.

2. Menggunakan cara gratisan, 

untuk menambah like fanspage facebook anda dapat dilakukan dengan mengunjungi situs–situs yang menyediakan fitur ini. Dalam hal ini anda cukup mendaftar seperti biasa kemudian melakukan login secara rutin ke situs–situs itu sekali selama 24 jam. Untuk mendapatkan 20–50 poin gratis yang dapat ditukarkan dengan pengikut fanspage facebook dengan jumlah sama.

3. Promosi via blog atau website, 

cara ini bertujuan untuk menambahkan widget like fanspage ke blog atau website kita. Bahkan ada beberapa blogger yang menambahkan script khusus dengan tujuan supaya pengunjung blog meng-like fanspage facebook tersebut sebelum masuk ke blognya tersebut.

4. Promosi dua arah, 

adalah bekerja sama dalam mempromosikan fanspage facebook dengan mengharapkan like dari pengikut masing–masing fanspage facebook yang lainnya.

Dengan melakukan beberapa promosi diatas bisa memudahkan dan mengoptimasi fanspage anda. Dengan semakin banyak pengunjung fanspage akan semakin mudah dikenali oleh banyak orang sehingga bisa menjual barang sesuai target.

Ingin fanspage anda ramai dan banyak order? kami siap membantu anda, langsung saja ke => jasa iklan facebook ads <= Fanspage anda akan dipenuhi like orang-orang yang membutuhkan produk anda.