Ini Dia Cara Mudah Membuat FP Untuk Pemula Yang Ingin Berjualan Online

FansPage adalah salah satu sarana yang tepat untuk mempromosikan produk serta memperkenalkannya kepada penggemar, yang telah menyukai FansPage tesebut. Saat ini FansPage banyak ditemukan dan difungsikan dengan berbagai tujuan baik itu toko online, komunitas online, ataupun sebagai halaman dengan konten–konten khusus untuk dikenalkan kepada banyak pengguna facebook. Sehingga tidak membutuhkan domain ataupun hosting layaknya membuat website. 

Nah, langsung saja ikuti langkah membuat FansPage Facebook berikut ini :

1. Lakukan Login ke akun facebook anda kemudian pilihlah buat halaman pada pojok kiri atas. 

Didalam halamannya anda akan menemui beberapa pilihan kategori dan pada halaman ini anda bisa menyesuaikan kategori dengan kebutuhan.

2. Selanjutnya menentukan kategori, 

dimana anda harus menentukan kategori serta beri nama halaman tersebut pada kolom yang tersedia dan beri tanda centang pada tulisan “SAYA SETUJU DENGAN KETENTUAN HALAMAN FACEBOOK”, kemudian klik “MULAI”.

3. Tambahkan diskripsi dengan informasi umum pada kolomnya. 

Misalnya jika membuat toko online (Ol Shopp) “Bayu Shopp” atau jika untuk komunitas juga bisa menggunakan fanspage ini.

4. Pada kolom situs web, 

anda bisa memasukkan alamat situs atau web ataupun alamat profil pada google plus. Tetapi ketika tidak memiliki alamat google plus bagian kotak ini bisa dikosongkan.

5. Pada bagian terakhir ada pertanyaan silahkan jawab YA atau TIDAK. 

Jika sudah klik SIMPAN INFO secara otomatis data-data tersebut akan tersimpan dihalaman tersebut.

6. Silahkan memasukkan logo gambar pada langkah kedua untuk foto Profil. 

Namun, jika anda merasa tidak perlu dipasang gambar bisa langsung klik lewati atau skip.

7. Tentukan alamat web facebook anda, 

sama dengan cara memilih nama alamat blog. Kemudian atur nama atau langsung lewati.

8. ENABLE ADS, 

pada bagian ini langsung di LEWATI SAJA, dan Fanspage sudah bisa digunakan dan akun facebook menjadi admin dari Fanspage tersebut.

Secara garis besar FansPage digunakan sebagai lapak dimana penggunanya bisa memasarkan berbagai produk secara online melalui halaman ini. Lebih mudahnya lagi halaman ini cukup dibuat melalui akun facebook saja. Selain itu fanspage mampu menampung anggota yang tidak terbatas sehingga sangat baik untuk dikelola menjadi sebuah lapak bisnis, Anda bisa menggunakan jasa kami: jasa pasang iklan facebook. Manfaat dari jasa ini adalah, kami akan mempromosikan fanspage anda dan tertarget kepda orang-orang yang sangat memerlukan produk anda, sehingga penjualan akan meningkat.