Manfaat Facebook Fanspage Didalam Dunia Bisnis Online


Tidak sedikit orang yang memanfaatkan akun facebooknya sebagai lapak untuk berjualan jauh sebelum, facebook menciptakan fitur keren yang disebut dengan fanspage facebook. Sebelum munculnya fanspage facebook, banyak penjual online dan reseller di facebook yang membuat nama atau merk sebagai nama akun pada facebooknya. Sehingga mereka hanya menggunakan facebook profil saja dan hanya dapat dilihat oleh orang yang berteman dengan akun facebooknya. Anda juga bisa membuat fanspage dengan menggunakan ponsel saja.

Fanspage memiliki berbagai manfaat didalam bidang bisnis online. Dengan demikian ketahuilah beberapa manfaat fanspage facebook berikut ini :

1.Jumlah fans yang tidak terbatas, 

karena dengan membuat halaman fanspage facebook, merk bisnis penjual dapat memperoleh jumlah fans sebanyak–banyaknya sehingga tanpa adanya batasan. Bebereda, ketika penjual membuat akun facebook profil untuk berbisnis. Satu akun maksimal hanya bisa berteman dengan 5.000 orang.

2.Memisahkan konten bisnis dengan konten personal, 

karena banyak penjual yang tidak mau repot dalam membuat fanspage untuk sarana berdagangnya. Pasalnya jika facebook profil mewajibkan pengguna untuk memisahkan konten bisnis dengan konten pribadinya.

3.Terindeks search engine, atau fansapage facebook sudah terdaftar didalam search engine. 

Dengan demikian merk bisnis yang memiliki fanspage akan lebih mudah ditemukan dalam search engine oleh buyer.

4.Semua pengguna bisa men-tag, 

ini merupakan salah satu kelebihan dari fanspage facebook. Hal ini tidak dapat dilakukan jika penjual menggunakan akun facebook profil dan hanya dapat dilakukan ari fanspage facebook. Karena didalam facebook profil hanya orang–orang yang berteman dengan akun itu untuk lakukan tagging.

5.Terkesan profesional, 

dimana penjual yang memiliki fanspage akan menimbulkan kesan profesional ketimbang penjual yang menggunakan facebook profil untuk berbisnis. Tidak sedikit pengguna facebook yang malas berteman dengan akun merk bisnis. Karena pengguna facebook lebih menyukai  fanspage dalam melakukan belanja secara online.

Kehadiran facebook fanspage disambut gembira oleh orang yang memiliki aktifitas sebagai penjual online melalui facebook. Karena mereka cukup membuat fanspage kemudian mencari calon pembeli untuk menyukai halamannya tersebut. Jika FP anda tak kunjung ramai dan tidak ada order sama sekali, berarti sudah waktunya anda konsultasi ke pakarnya di => iklan facebook <= Jangan biarkan fanspage anda sepi dan tidak ada penjualan sama sekali. Segera manfaat fanspage anda sebagai toko online yang menghasilkan saat ini juga.