Tingkatkan Like Dengan Memasang Fanspage Di Blog

Cara memasang fanpage facebook di blog, dapat dikatakan mudah karena dilengkapi dengan gambar dan keterangan secara lengkap. Tujuan utama dari memasang fanspage facebook didalam blog adalah untuk mempromosikan blog kita ke facebook sehingga mampu meningkatkan pengunjung blog menjadi lebih ramai. Facebook Like Box akan membantu pengunjung anda menjadi pembaca reguler hanya dengan mengklik tombol like. Dengan menggunakan facebook like box pembaca akan mendapatkan update artikel atau konten terbaru dari akun facebooknya. Semakin banyak audiens didalam sebuah fanspage perkembangan bisnis online juga akan lebih baik. Sehingga semakin memiliki pemasaran secara luas dari berbagai daerah didalam fanspage tersebut. Manfaat facebook fanpages sangat banyak sekali untuk bisnis anda.

Blog terisi dengan konten atau produk yang dipasarkan secara online. Sehingga ketika fanspage facebook dipasang didaam blog akan meningkatkan jumlah auidiens secara mudah. Berikut cara memasang like fanspage di dalam blog berikut ini :

1.Login terlebih dahulu kedalam akun facebook anda. Tujuannya supaya lebih mudah dalam melangsungkan proses pemasangannya. Anda bisa klik link Facebook Developers dalam melangsungkan proses ini.

2.Pada facebook URL. Anda harus memasukkan URL facebook didalam blog anda. URL fanspage facebook ini tidak sama dengan akun facebook profil, sehingga ketika belum memiliki halaman fanspage facebook anda harus membuatnya terlebih dahulu.

3.Pengaturan selanjutnya, anda bisa menyesuaikan keinginan dengan kebutuhan.

4.Ketika proses pengaturan sudah selesai, klik Get Code dengan tanda merah pada gambar dihalaman tersebut. Selanjutnya anda akan mendapatkan 2 kode dari halaman tersebut.

5.Simpan template anda, dengan cara memilih tata letak kemudian klik tambahkan Gadget dan pilih HTML/javascript. Selanjutnya copy dan letakkan kode kedua di HTML/javascript sebelumnya, terakhir pilih simpan/save.

6.Jika sudah selesai lihat blog anda, apakah fanspage sudah terpasang didalam blog tersebut.

Dengan melakukan cara ini fanspage anda dapat dikunjungi melalui blog anda. Tidak ada hal yang sulit untuk melakukan pemasangan fanspage facebook didalam blog. Cara–cara diatas akan memudahkan anda untuk memperlancar perkembangan proses bisnis online anda. 

Apakah anda tidak ingin repot memasang fanspage di blog, namun anda ingin fanspage semakin ramai? kalau begitu langsung saja ke cara berikut ini => jasa pasang iklan facebook <= Anda tidak perlu repot-repot lagi memasang fanspage di blog untuk meningkatkan like. Dengan iklan facebook, fanspgae anda tidak hanya banyak like tapi juga akan kebanjiran order sebab orang yang sudah ngelike adalah yang benar-benar membutuhkan produk anda. Jadi tunggu apa lagi? segera gunakan cara mudah ini.