Tingkatkan Like Fanspage Facebook Dengan Optimasi Sederhana

Fanspage facebook merupakan sebuah halaman yang dapat dimanfaatkan untuk berbisnis. Sehingga ketika memiliki akun facebook, bisa dijadikan sebagai lapak bisnis. Jejaring sosial yang saat ini sudah digunakan oleh banyak kalangan ini memudahkan anda untuk berpromosi secara online dan mampu memiliki pangsa pasar secara luas. Mengingat pengguna facebook yang terus bertambah dari waktu kewaktu menciptakan sebuah peluang baru untuk mengembangkan bisnis seputar perdagangan. 

Tidak bisa dipungkiri jika bahwa Fanspage facebook sangat powerfull dalam berbagai hal karena halaman ini bisa digunakan untuk melakukan berbagai aktifitas. Sehingga bagi anda yang memiliki halaman facebook fanspage haruslah mengetahui cara mengoptimasikan fanspage supaya diketahui oleh banyak orang :

1.Gunakan desain Fanspage yang informatif serta menarik, 

terutama untuk cover timeline dan profil picture pada Fanspage tersebut. Dimana, foto cover tersebut mampu menampilkan audiens tentang produk anda. Selanjutnya gunakan picture dengan ukuran yang sesuai yaitu cover timeline 851px dan 315px.

2.Gunakan roww didalam cover foto kedalam arah like, 

tujuannya untuk mendapatkan like dalam jumlah banyak. Likes didalam fanspage facebook itu penting karena, semakin banyak anggota secara otomatis pengujung fanspage tersebut juga meningkat. Sehingga semakin diketahui secara luas produk yang ada didalam fanspage tersebut akan dikenali dengan mudah oleh pengguna internet dari berbagai daerah.

3.Buatlah tab khusus yang memungkinkan membuka website anda melalui fanspage anda. 

Static Iframe Tab dan Woobox dapat dijadikan sebagai pilihan dalam pembuatan Facebook static html app.

4.Lakukan update secara reguler fanspage,

 karena ketika fanspage tidak di update, alogaritma edgerank jelas yang didalamnya. Sehingga status anda didalam fanspage tidak akan muncul pada beranda facebook audiens.

5.Promosikan Fanspage melalui Facebook Ads, 

dimana facebook ads mampu menjaring likes dengan mudah dan cepat dan tentu lebih tertarget.

Sehingga jika anda yang memilik Fanspage tetapi berkendala karena hanya memiliki sedikit auidiens, sebaiknya lakukan beberapa cara diatas. Langkah-langkah diatas tidak sulit asalkan anda sudah mengetahui cara pembuatan fanspage facebook. Masih bingung? langsung saja konsultasi ke ahlinya disini => iklan facebook <= Tunggu apa lagi? segera action dan anda akan mendapatkan banyak like yang sangat tertarget kepada orang-orang yang membutuhkan produk anda.