Perbedaan Fanspage Facebook Dan Facebook Group

Facebook menjadi sebuah jejaring sosial yang amat populer dan pemilik akunnya berasal dari berbagai kalangan usia bahkan masih anak–anak sudah memiliki akun facebook. Salah satu fungsi utama facebook adalah memudahkan beberapa orang untuk melangsungkan komunikasi dengan berteman dijejaring facebook. Meskipun saat ini terdapat beberapa sosial media yang baru tetapi tidak menandingi ke populer facebook. Karena, facebook memiliki fitur yang tidak ada pada sosial media lain seperti facebook fanspage dan facebook fanspage. Keberadaan facebook fanspage dan facebook group memiliki peran yang sangat membantu masyarakat di era modern dengan perkembangan teknologi seperti saat ini. Tetapi beberapa orang masih salah dalam memahami antara fanspage facebook dan facebook group. Fanspage biasanya digunakan untuk bisnis, yaitu dengan meningkatkan jumlah like maka penjualan juga semakin banyak. Anda bisa mempelajari tips meningkatkan like fanspage dengan mudah dan cepat, kerena tidak menguras tenaga.

Dengan demikian supaya tidak salah dalam mengartikan keduanya anda perlu mengetahui Perbedaan Fanspage Facebook Dan Facebook Group berikut ini :

Facebook Fanspage :

-Diperuntukkan untuk membuat halaman dari sebuah objek entah itu figur artis, ataupun produk dalam berbisnis.

-Tujuan dari pembuatan fanspage yang utama adalah sebagai media promosi.

-Bisa menambahkan facebook aplikasi pada halaman fanspage.

-Admin atau pengelola dari fanspage tersebut tidak diperlihatkan.

-Status hubungan pada halaman adalah fans, dimana memiliki arti sebagai kedudukan page dan member sehingga dapat diibaratkan antara pabrik figur dan penggemarnya.

-Dilengkapi dengan fitur memonitor traficc page seperti wp-stas pada wordpress dan terdapat juga feed activity dari halaman fanspage tersebut.

Facebook Group :

-Difungsikan sebagai tempat berkumpul pengguna facebook dengan kesamaan pada minat tertentu dan tujuannya untuk gathering.

-Tidak bisa menambahkan aplikasi pada group karena group itu sendiri juga merupakan aplikasi.

-Pengelola facebook group atau admin diperlihatkan.

-Status hubungan pada facebook group adalah member sehingga pengguna lain yang bergabung berarti menjadi anggota dari facebook group tersebut.

-Tidak dipromosikan melalui facebook ads.

-Setiap anggota groups bisa mengirim atau melakukan posting pada facebook group tersebut. 

Perbedaan facebook group dan facebook fanspage diatas memudahkan anda untuk memahami apa itu Fanspage dan apa itu facebook group. Dengan demikian ketika anda memiliki akun facebook bisa memanfaatkan kedua fitur tersebut sesuai dengan kebutuhan serta tujuannya. Fanspage sangat cocok untuk mengembangkan usaha tanpa mengeluarkan banyak modal, mau tau caranya? langsung saja konsultasi ke ahlinya => jasa iklan facebook <=. Ayo segera dapatkan penghasilan hanya dari fanspage facebook.