Tips Cepat Mengelola Facebook Fanspage Agar Banyak Like

Facebook merupakan jejaring yang bisa dijangkau oleh berbagai kalangan diseluruh dunia. Didalam facebook terdapat fanspage yang merupakan sebuah halaman dan bisa difungsikan untuk berbagai urusan. Pemilik akun facebook membuat halaman fanspage untuk sebuah komunitas, berbisnis online ataupun hanya memposting berita–berita unik ataupun difungsikan sebagai lainnya. Bagi pengelola facebook fanspage, harus mengetahui cara tepat meningkatkan like fanspage sesuai keinginan. Fanspage bisa dijadikan sebagi media promosi efektif dengan memanfaatkan pemilik akun facebook dari berbagai daerah. 

Dengan demikian ada harustahu  beberapa tips Tips Cepat Mengelola Facebook Fanspage Agar Banyak Like berikut ini :

1.Jadwalkan update status di fanspage anda, 

sehingga perlu merencanakan sebelum melakukan posting pada halaman tersebut. Untuk lebih mudah anda bisa menyiapkan list status yang akan dibagikan kemudian melakukan penjadwalan posting secara teratur. Selain itu anda juga bisa memanfaatkan dlvr-it atau hotsuite sebagai sarana menjadwal update status fanspage facebook tersebut.

2.Gunakan gambar dalam mengudate status di fanspage anda, 

supaya bisa mendapatkan banyak ekspour ketika menggunakan gambar yang menarik. Tetapi jangan membebani halaman fanspage dengan gambar sebaiknya gunakan gambar dengan ukuran 403 x 403 piksel supaya terlihat rapi pada facebook timeline.

3.Perhatikan cover foto, 

karena kesan pertama yang membuat orang menarik adalah foto sampul pada halaman fanspage tersebut sehingga harus sesuai dengan tema atau fungsi pada fanspage tersebut.

4.Awasi kompetitor anda, 

karena dalam dunia bisnis mengawasi apa yang dilakukan oleh kompetitor itu merupakan suatu hal penting. Dengan demikian amati kelebihan serta kelemahan mereka  kemudian gunakan metode ini, untuk memodifikasi fanspage supaya bisa lebih kompetitif.

5.Simpel dan jelas, 

dimana metode ini diterapkan pada saat update status didalam fanspage. Dimana para penggemar akan lebih tertarik ketika membaca status yang simpel dan jelas sehingga mereka selalu memberikan jempolnya pada fanspage anda.

Beberapa tips penting yang disebutkan diatas bisa diterapkan dalam memajukan perkembangan halaman fanspage anda terutama, fanspage yang dimanfaatkan sebagai media promosi. Dengan demikian bagi seorang pemula harus mengetahui beberapa tips diatas supaya fanspagenya bisa berkembang secara baik seiring dengan berjalannya waktu. Buat anda yang ingin fanspagenya banyak like serta tertarget untuk mendapatkan penjualan, langsung saja hubungi ahlinya di => jasa iklan facebook <=, fp anda akan segera ramai pembeli yang benar-benar tertarget.