5 Manfaat Facebook Fanspage

Facebook merupakan salah satu jejaring sosial yang bisa digunakan sebagai media komunikasi, hiburan hingga berbisnis. Sudah lama pemilik akun facebook memanfaatkan jejaring ini sebagai berbisnis. Bahkan, sebelum facebook menciptakan fitur fanspage banyak pemilik akun facebook yang sudah menggunakan facebook profil untuk berbisnis. Munkin anda sudah mengetahui beberapa kelebihan dari fanspage facebook. Pada pemanfaatannya beberapa orang menggunakan nama produk atau brand sebagai inisial didalam akun tersebut. Tetapi, sejak fitur facebook fanspage tersedia banyak penjual atau pebisnis online yang memilih untuk membuat fanspage facebook sebagai media pemasarannya daripada menggunakan akun facebook profil. Para pengguna facebook cukup like fanspage tersebut tidak perlu bertema dengan sebuah merk dagang yang terkenal dan sudah dipasarkan secara online. 

Untuk itu anda perlu mengetahui 5 manfaat fanspage facebook berikut ini :

1. Memudahkan berpromosi secara online, 

dimana fanspage bisa mengansumsi penggemar dalam jumlah banyak. Sehingga ketika berpromosi bisa maksimal ketika mendapatkan fans dari berbagai daerah. 

2. Memisahkan konten bisnis dengan konten pribadi, 

sehingga banyak penjual yang tidak mau repot membuat fanspage dagangnya dengan mencampuradukkan informasi produk dalam akun facebook personal, yang dimilikinya. Fitur fanspage ini membuat penjual untuk memisahkan antara konten untuk berbisnis dengan konten personal.

3. Terindeks pada seerch engine, 

dengan demikian para pebisnis yang mempunyai fanspage akan lebih mudah ditemukan melalui search engine oleh buyer.

4. Siapa saja bisa men-tag, 

hal ini menjadi kelebihan dari fanspage. Karena didalam facebook profil hal ini tidak bisa dilakukan dan yang bisa men tag hanya akun, yang masuk dalam daftar pertemanannya.

5. Fitur check-in, 

dimana pengguna bisa men-tag merk bisnis yang memiliki fanspage pada saat mereka check in dibeberapa lokasi tertentu.

Fanspage memiliki manfaat serta kelebihan yang jelas membantu pengelola fanspage tersebut. Tidak semua fanspage digunakan sebagai media promosi beberapa diantaranya hanya difungsikan sebagai suatu forum dengan satu tujuan yang sama. sehingga untuk mendapatkan likers harus mencari orang yang memiliki kesenangan sama seperti nama fanspage tersebut. Hanya secara garis besar saja fanspage digunakan sebagai sarana berbisnis. Mau dapat penghasilan rutin hanya dari sebuah fanspage? anda datang ke tempat yang tepat. kami memberikan solusi untuk anda segera kunjungi => jasa iklan facebook <=. Buruan sebelum yang lain mendahului anda.